Harga Keramik Lantai Garasi Mobil Jakarta dan Sekitarnya



Mengetahui harga keramik lantai garasi mobil Jakarta memang sangatlah penting. Di kota besar seperti Jakarta, sebagian penduduknya memiliki mobil sebagai sarana transportasi. Setiap pemilik mobil wajib memiliki garasi di rumahnya. Garasi bukan sekedar tempat parkir untuk mobil, tapi juga untuk melindungi mobil dari terik matahari, hujan, dan hal-hal lain yang tak diinginkan, seperti pencurian dan vandalisme.


Saat membangun garasi, pemilik rumah harus memperhatikan banyak hal agar nantinya garasi berfungsi baik dan juga menambah estetika rumah.Salah satu hal yang harus diperhatikan saat membangun garasi adalah memilih material penutup lantai garasi. Keramik masih jadi pilihan nomor satu untuk hal ini. Ada banyak motif, warna, dan tekstur dari keramik yang dapat dipilih untuk menutup atau melapisi lantai garasi. Berikut ini adalah informasi lebih lengkap tentang keramik untuk lantai garasi, termasuk tentang harga keramik lantai garasi mobil Jakarta.


Jenis Keramik yang Cocok untuk Lantai Garasi Mobil Meski ada banyak jenis keramik, namun jenis keramik yang paling cocok digunakan sebagai keramik garasi mobil adalah jenis keramik yang memiliki tekstur kasar.Keramik jenis ini tidak banyak digunakan untuk ruangan indoor seperti kamar mandi, ruang tamu, kamar, dapur, dan lain sebagainya karena untuk ruangan indoor tidak cocok dengan keramik bertekstur licin.

Keramik dengan tekstur kasar cocok untuk lantai garasi karena permukaannya tidak mudah berubah licin saat terkena air. Jadi, meski mobil sering basah terkena hujan atau pemilik mobil sering mencuci mobil di dalam garasi, lantai garasi tidak akan licin dan membuat terpeleset. Keramik dengan tekstur kasar juga biasanya dibuat dengan ukuran yang terbilang kecil, sekitar 30cmx30cm.

Baca : Jasa pemasangan batu sikat lantai carport

Keramik dengan ukuran kecil seperti ini lebih berkemampuan untuk menyangga beban berat, contohnya berat mobil dalam waktu yang lama. Namun, alasan yang paling utama mengapa keramik bertekstur kasar cocok untuk garasi mobil adalah karena keramik jenis ini membantu mengerem ban mobil dengan baik sehingga menghindarkan resiko selip.

Harga Keramik Lantai untuk Garasi Mobil Keramik bertekstur kasar yang biasanya digunakan untuk keramik garasi, lantai granit, dan lain sebagainya sudah merupakan material yang umum. Karena itulah harganya tidak begitu


Harga ini untuk keramik bertekstur kasar dengan ukuran 30 x30 cm. Selain keramik dengan tekstur kasar, keramik dengan motif batu alam juga laris digunakan sebagai material penutup lantai garasi. Kelebihan dari keramik jenis ini selain daya serap airnya yang tinggi adalah kesannya yang lebih natural. Harga keramik jenis ini sedikit lebih mahal dibandingkan keramik dengan tekstur kasar biasa.


















Sentosa Garden menyediakan layanan pembuatan motif keramik lantai garasi, pemasangan carport batu alam, dan lain-lainnya. Tersedia juga jasa untuk membuat berbagai jenis taman, termasuk vertical garden. Harga yang ditawarkan dijamin terjangkau dan kualitasnya nomor satu.
Previous
Next Post »