Konsultan dan Kontraktor Landscape di Jakarta

Konsultan dan Kontraktor Landscape di Jakarta - Memiliki hunian dengan desain baik interior maupun exterior yang indah merupakan idaman semua orang. Untuk menciptakan keinginan seperti itu tentu diperlukan tenaga profesional yang memiliki jam terbang dimana-mana.

Salah satu bagian rumah atau bangunan lain yang mendukung keindahan adalah adanya taman yang indah. Karenanya jika anda bermimpi ingin memiliki hunian dengan dukungan taman indah harus pergi ke konsultan dan kontraktor landscape yang merupakan konsultan yang melayani jasa pembuatan taman prfesional. Bila perlu carilah konsultan dan kontraktor yang telah berpengalaman di seluruh wilayah Indonesia.



Konsultan atau kontraktor landscape banyak juga disebut sebagai tukang taman. Di Jakarta sendiri tidak sedikit jasa landscape yang bisa anda andalkan. Namun dari banyaknya tukang taman Jakarta, anda pun perlu mengetahui track recordnya dalam jasa konsultan dan kontraktor landscape. Karenanya, jika bingung kami berikan solusi Konsultan dan Konraktor Landcape di Jakarta yaitu Sentosa Garden.

Saat ingin memiliki hunian dengan taman yang lengkap dan indah namun anda belum ada pandangan harus membuat desain seperti apa, disinilah fungsi konsultan dan kontraktor landscape berperan. Jika Sentosa Garden yang anda pilih, mereka tentu akan memberikan solusi terbaik mengenai hunian impian anda baik lahan yang luas maupun lahan sempit. Tidak perlu khawatir akan gagal karena tenaga profesional ini sudah mengerjakan banyak proyek di berbagai wilayah Indonesia.

Sentosa Garden merupakan badan usaha yang bergerak di bidang jasa pembuatan serta perawatan taman, memiliki team work yang profesional dan berpengalaman. Sentosa Garden telah banyak menangani proyek seperti taman rumah minimalis, taman kantor, taman hotel, taman perumahan hingga apartemen. Pelayanan yang sangat maksimal dan penuh tanggungjawab membuat jasa ini semakin meningkat dalam menciptakan taman-taman yang indah serta memiliki nilai seni yang tinggi.



Sering kali kita melihat taman indah berada di rumah dengan tanah yang luas, padahal taman pun bisa dibangung untuk memperindah rumah yang sederhana dengan lahan sempit. Ahli taman Sentosa Garden melayani banyak wilayah dan bisa juga melayani sebagai tukang taman Jakarta Pusat. Kontraktor landscape Jakarta ini berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik untuk semua klien sehingga klien akan mendapatkan kepuasan dengan apa yang diinginkan.

Jasa Lainnya :

Jasa Landscape Jakarta Sentosa Garden menanamkan sikap profesional serta pola pikir yang detail dan jiwa seni yang unggul menciptakan sebuah desain taman yang indah dan hijau. Adapun jenis taman yang ditawarkan di antaranya jasa pembuatan taman minimalis, vertical garden, taman jepang, taman mediterania, taman klasik, taman kering rovergarden dan sebagainya.


Bukan hanya pembuatan serta perawatan taman saja, Sentosa Garden mengerjakan pembuatan kolam tebing, kolam koi, batu sikat, kolam minimalis dan sebagainya.
Adapun area pelayanan konsultan dan kontraktor landscape meliputi Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Depok, Tangerang, Bogor, Bekasi, dan sebagainya hingga ke luar pulau Jawa.

Jika anda membutuhkan Konsultan dan Kontraktor Landscape di Jakarta bisa datang ke kantor pusat Sentosa Garden Jl. Raya Kembangan Utara No.99D Kembangan Jakarta Barat DKI Jakarta atau hubungi melalui telepon 0812-1847-0941, BBM D3985049, atau melalui alamat email Infosentosagarden@gmail.com.


Previous
Next Post »