Keramik Motif Batu Alam untuk Dinding dan Garasi Rumah

Keramik Motif Batu Alam untuk Dinding dan Garasi Rumah - Penggunaan keramik motif batu alam untuk dinding dan garasi rumah kini sudah mulai populer. Dinding rumah dapat diartikan sebagai etalase rumah di mana bentuknya terlihat langsung lari luar. Hal ini membuat dinding rumah memegang peranan penting untuk menambah keindahan rumah.

Karena itulah pemilihan bahan untuk melapisi dinding rumah tidak boleh dilakukan dengan sembarangan. Sedangkan garasi rumah, meski tak terlihat langsung dari luar, tapi penataannya harus tetap diperhatikan oleh pemilik rumah. Garasi yang merupakan tempat memarkir kendaraan akan bertambah kumuh jika penuh dengan perkakas, peralatan mobil, dan lain-lainnya. Oleh karena itu, keindahan garasi juga perlu diperhatikan salah satunya adalah dari pemilihan bahan untuk lantainya.



Keramik motif batu alam adalah jenis keramik yang tepat, baik untuk dinding maupun untuk garasi rumah. Mengapa batu alam untuk dinding rumah dan lantai garasi adalah material yang tepat? Simak alasan-alasannya di bawah ini.


Keramik Motif Batu Alam Memiliki Tekstur yang Lebih Kasar Jika keramik yang digunakan untuk bagian dalam rumah, seperti untuk lantai ruang tamu atau kamar tidur adalah keramik yang permukaannya halus, keramik yang cocok untuk dinding dan lantai garasi adalah yang teksturnya lebih kasar.

Penggunaan keramik yang permukaannya lebih kasar seperti keramik model batu alam ini akan membuat lantai garasi tidak licin dan air lebih mudah terserap di dalamnya. Lantai batu alam ini menghindarkannya dari resiko selip atau licin dan membuat orang terepeleset.

Keramik Motif Batu Alam Banyak Variannya Sebagai material untuk mempercantik dinding rumah dan lantai garasi, keramik carport batu alam sangat cocok karena tersedia dalam varian warna dan motif yang terbilang cukup banyak.

Beberapa motif keramik motif batu alam yang terkenal cantik dan saat ini sangat populer adalah keramik motif batu alam dengan motif batu kerikil kecil, motif batu kacang dengan pola bunga, motif batu sikat minimalis/polos dengan gambar tekstur bergelombang, dan lain sebaginya.

Baca : Jasa pemasangan batu alam lantai garasi

Keanekaragaman motif inilah yang membuat keramik motif batu alam semakin diminati. Orang-orang bisa memilih motif mana yang dirasa paling cocok dengan bangunan atau gaya rumahnya masing-masing.

Keramik Motif Batu Alam Lebih Kuat dan Tahan Lama Keramik dengan motif batu alam memang terbilang baru jika dibandingkan dengan keramik jenis biasa yang digunakan untuk lantai ruangan dalam rumah. Namun, meski baru, keramik dengan motif batu alam kebanyakan sudah dibuat dengan teknologi yang semakin canggih. Alhasil, keramik-keramik jenis ini pun lebih kuat dan tahan lama.

Jadi, meski dijadikan sebagai lantai dasar di garasi /carport ataupun untuk dinding eksterior rumah yang terpapar langsung dengan sinar matahari atau hujan, keramik jenis ini tetap tidak mudah rusak.


Salah satu cara untuk mempercantik dinding rumah dan garasi rumah sehingga memiliki kesan yang mewah dan menawan memang dengan menggunakan keramik motif batu alam. Keramik jenis ini jelas dapat menambah estetika rumah meski harganya relatif lebih mahal dibanding keramik biasa. Jika Anda tertarik menggunakan keramik motif batu alam untuk memberi kesan natural, elegan, dan mewah pada dinding rumah/lantai garasi Anda, Anda bisa menggunakan jasa dari Sentosa Garden.

Baca : Harga keramik lantai garasi mobil

Kami menyediakan jasa pemasangan keramik motif batu alam untuk dinding dan garasi rumah dengan harga yang terjangkau dan dengan pelayanan yang profesional. Kami juga menyediakan jasa pemasangan batu alam, pembuatan pagar batu alam, pembuatan tembok batu alam, dan lain sebagainya.

Previous
Next Post »