Jasa Pembuatan Gazebo Bahan Kayu / Bambu Minimalis Jakarta

Sentosa Garden – Ternyata tak cukup memiliki taman saja untuk mempercantik rumah Anda, kini Anda bisa menambahkan beberapa aksesoris pendukung untuk lebih menambah keindahan eksterior rumah Anda. Misalnya saja, menambah gazebo atau saung sebagai aksesoris pendukung untuk membuat tampilan taman dan rumah Anda menjadi lebih indah dan menarik.

Konsep pembuatan gazebo atau saung ini sebenarnya sudah sangat umum di kalangan pecinta landscape taman. Sebelum membahas lebih jauh lagi seputar gazebo, perlu Anda ketahui bahwa gazebo adalah tempat bernaung seseorang dari terik panasnya matahari ataupun dari tetesan hujan, ataupun sekedar tempat istirahat, adapun manfaat-manfaat diatas bisa didapat dengan menggunakan gazebo biasa.


Gazebo sendiri memiliki berbagai macam bentuk dan material penyusunnya. Dan Anda pun harus bisa memilih jenis gazebo manakah yang paling sesuai dengan taman rumah Anda. Sebenarnya, untuk bisa memiliki sebuah gazebo tidak harus memiliki taman yang luas atau indah saja karena berdasarkan dari sejarah rumah-rumah di Indonesia yang kebanyakan memiliki Bale, Saung maupun gazebo.

Hal ini mengingat fungsi gazebo sebagai tempat untuk menerima tamu, bersantai, ngobrol bersama keluarga dan lain-lain. Tetapi sekarang ini, dengan adanya penambahan seni, maka gazebo sering di kaitkan dengan kemewahan dari sebuah rumah.

Jika Anda tidak memiliki cukup tempat untuk meletakkan sebuah gazebo, maka Anda bisa menyediakan ruang atau kamar terbuka yang berfungsi sebagai tempat berkumpul bersama keluarga. Hal ini dirasa cukup penting agar dapat menciptakan keakraban dan keharmonisan dalam sebuah keluarga.

Jasa lainnya :


Namun, apabila Anda memiliki halaman taman yang cukup luas mungkin Anda bisa memanfaatkannya dengan menghadirkan sebuat gazebo berbahan kayu ataupun bambu minimalis agar taman Anda terlihat lebih cantik. Nah, dengan tampilan yang menarik nantinya kehadiran gazebo ini akan mengundang minat Anda dan keluarga serta para tamu yang datang ke rumah untuk betah berlama-lama bersantai di gazebo taman rumah Anda.

Agar gazebo terlihat lebih cantik dan dapat memperkuat keindahan taman secara keseluruhan, mungkin Anda bisa menambahkan beberapa elemen pendukung. Misalnya dengan membuat jalan setapak menuju gazebo, kemudian menambahkan lampu sorot di dekat gazebo, atau dengan menambahkan beberapa tanaman hias atau bunga di sekitar gazebo. Dengan demikian, keindahan taman rumah Anda dapat lebih terlihat dan gazebo pun tidak hanya akan menjadi pemanis sebuah taman saja.

Lebih dari itu, fungsi gazebo pun tetap akan menjadi tempat berkumpul yang asri dan menyenangkan, untuk anak belajar atau sebagai tempat rekreasi yang indah di depan rumah.

Saat ini berbagai jasa pembuatan gazebo telah banyak menambah value gazebo menjadi suatu nilai seni juga, yaitu dengan cara tidak hanya menggunakan bahan kayu saja tetapi juga menggunakan bahan bambu untuk membuat sebuah gazebo bambu. Jika tertarik membuat gazebo bambu, Sentosa Garden bisa membantu Anda. Sebagai jasa pembuatan gazebo bahan kayu / bambu minimalis murah, Sentosa Garden menggunakan bambu yang sudah di plitur agar anti rayap dan menimbulkan kesan mengkilat dan bersih.


Sistem yang diterapkan pada gazebo bambu ini nantinya menggunakan sistem knockdwon, sehingga dapat dirakit sendiri dari tukang di lokasinya masing-masing, ataupun tim kami bisa langsung menuju lokasi untuk pasang gazebo bambu. Namun, jika Anda tertarik membuat gazebo bahan kayu umumnya Sentosa Garden memilih bahan kayu kamper, bambu,  jati, jongjing, meranti, merbau, bengkirai, ulin, kelapa dan sebagainya.

Nantinya pemilihan bahan kayu ini tentu disesuaikan dengan budged Anda, semakin bagus kualitas kayu maka akan semakin mahal untuk biaya yang dikeluarkan.

Previous
Next Post »