Jasa Tukang Taman Jakarta : Pembuatan Taman Minimalis Bergaya Modern Harga Terjangkau

Sentosa Garden – Bagi sebagian orang, taman dianggap memegang peranan yang sangat penting untuk kenyamanan di dalam sebuah rumah. Banyak yang mengatakan bahwa rumah tanpa adanya taman akan terasa lebih gersang, pengap, dan panas. Dengan adanya taman di dalam rumah akan semakin mempercantik eksterior rumah serta menambah keasrian dan kenyaman pula.

Namun, ternyata taman tak hanya berfungsi mempercantik eksterior rumah saja loh. Taman ternyata juga ikut andil dalam pemenuhan oksigen untuk para penghuni rumah. Jadi, Anda pun tak perlu heran nantinya dengan keberadaan taman di rumah Anda kan membuat rumah menjadi lebih sejuk karena memang supply oksigen dalam rumah juga akan berjalan dengan lancar.


Bagaimana dengan  mereka yang memiliki rumah yang tidak terlalu luas? Masih adakah lahan untuk mengembangkan taman? Pertanyaan seperti ini seringkali diajukan orang yang mempunyai lahan terbatas untuk membangun rumah. Sentosa Garden memiliki jawaban atas permasalahan seperti ini, yakni dengan pembuatan taman minimalis.

Nah, apasih taman minimalis ini? Perlu Anda ketahui bahwa taman minimalis merupakan sebuah konsep taman yang dibuat pada halaman rumah yang dapat dibuat selaras dengan rumah. Biasanya pemilik rumah membuat taman minimalis di rumahnya dengan tujuan agar rumah lebih terkesan asri dan bagus, namun dikarenakan lahan yang tersedia sangat terbatas maka konsep taman minimalis dapat menjadi alternatif. Mengapa demikian? Karena taman minimalis dapat disesuaikan dengan tema bangunan.

Jasa Lainnya :



Kini, konsep taman minimalis telah menjadi salah satu konsep taman yang telah dikembangkan oleh para pelaku usaha jasa pertamanan dan sangat berkembang pesat di tanah air khususnya di kota besar seperti Jakarta. Ibukota Jakarta menjadi salah satunya dikarenakan kota ini sangat berkembang pesat utamanya pada sisi perekonomian, namun tidak menutup kemungkinan beberapa daerah lainpun taman minimalis juga bisa ikut dikembangkan.

Mungkin masih ada dari Anda yang bertanya-tanya, mengapa taman minimalis ini cukup banyak peminatnya di kota besar seperti Jakarta dibanding kota-kota lainnya. Umumnya, penyebab utamanya adalah karena minimnya ruang terbuka hijau yang disediakan di kota besar, untuk itu konsep taman minimalis lebih cenderung berkembang di kota-kota besar.

Meningkatnya kebutuhan dan ekspetasi masyarakat terhadap perkembangan dunia taman minimalis Jakarta menjadi pemicu utama agar Sentosa Garden bisa terus berimprovisasi, yang akhir-akhir ini perkembangan dunia pertamanan di tanah air seakan tidak terbendung. Beberapa orang mengasumsikan kebutuhan taman minimalis telah disejajarkan property.



Hal ini didasari dari meningkatnya kesadaran masyarakat khususnya penghuni Ibukota Jakarta yang menilai pentingnya ruang terbuka hijau, sebab selain dapat memframe tampilan rumah taman juga dapat digunakan untuk tempat relaksasi dan penangkal bencana

Tapi, perkembangan dan keinginan tersebut tidak diikuti dengan sumber daya manusia dibidang jasa yang berkaitan, karena sampai saat ini 96% para gardener Indonesia masih bingung menjelaskan mengenai komponen dan elemen yang terkandung didalam taman. Bahkan parahnya lagi sampai saat ini siapapun masih kesulitan menentukan anggaran biaya pembuatan taman.

Maka dari itu Sentosa Garden selaku jasa pertamanan akan menawarkan jasa desain pembuatan taman minimalis Jakarta dengan output lebih rasional dengan menggunakan beberapa software yang telah kami kembangkan.


Dengan hadirnya layanan ini diharapkan seluruh masyarakat bisa lebih paham akan komponen dan konsep yang akan direalisasikan, karena Sentosa Garden akan memberikan viasulisasi plus rincian anggaran biaya secara real. Serta agar para pelaku usaha dibidang jasa pertamanan dapat lebih memacu ide dan kreativitasnya.

Previous
Next Post »