Jasa Pembuatan Taman Klasik di Jakarta,Tangerang,Bogor,Bekasi,BSD dan Jabodetabek

Salah satu cara agar hunian tampil segar dan terkesan alami adalah dengan menghadirkan taman. Di era urban sekarang ini, kini taman telah menjadi bagian penting dalam sebuah rumah. Selain dapat memberikan nuansa keindahan, kehadiran taman di rumah Anda mampu menjadi alternatif untuk menghilangkan stress. 

Membuat taman bukanlah sesuatu yang sulit dan Anda pun bisa merancangnya sendiri. Sesuaikan desain taman rumah Anda dengan bentuk ataupun tema hunian agar nantinya taman tersebut dapat menciptakan nuansa keindahan yang menyatu dengan tampilan rumah Anda secara keseluruhan. Hingga saat ini sudah banyak sekali model dan jenis taman, salah satunya saja ada taman bergaya klasik.

Pembuatan Taman Klasik Murah


Sesuai dengan namanya, taman klasik merupakan taman yang bergaya zaman dulu. Di era modern seperti sekarang ini di mana segala jenis arsitektur telah maju dan mewah konsep taman klasik ternyata masih sering digunakan dan dipakai. Banyak bangunan-bangunan mewah di kota besar yang masih menggunakan konsep taman jenis ini. 

Nyatanya jika di desain dan ditata dengan tepat, konsep taman klasik memang akan semakin membuat suatu bangunan terlihat exsotic. Taman klasik umumnya mempunyai ciri khas yaitu teratur dan mengikuti pola-pola geometris seperti segitiga, lingkaran ataupun kotak. Tanaman yang bisa digunakan pada jenis taman ini antara lain yaitu, pohon serut, teh-tehan, gardenia, mirten, lantana, cemara, bambu Jepang, beringin, siantau, soka, bougenville, azalea.

Konsep taman klasik juga umumnya bisa dimanfaatkan sebagai sarana bersantai terutama untuk Anda yang memiliki hunian dikawasan perkotaan yang memang cenderung panas dan berpolusi. Taman klasik bisa Anda jadikan sebagai salah satu solusi yang tepat untuk mendapatkan suasana yang asri dan udara yang sejuk. 

Agar desain taman klasik Anda terlihat lebih hidup, Sentosa Garden sebagai jasa desain pembuatan taman klasik di Jakarta, Tangerang, Bogor, Bekasi, BSD dan Jabodetabek menyarankan Anda untuk menambahkan beberapa jenis tanaman di taman Anda. Tidak harus terlalu banyak tanaman yang Anda tanam, yang terpenting adalah variasi tanaman yang Anda butuhkan. 

Jasa lainnya : 

Namun, perlu diingat pula sesuaikan dengan luas atau space taman Anda. Dan jangan lupa untuk menatanya dengan baik agar lebih terlihat indah. Perhatikan pula tentang keamanan karena beberapa tumbuhan seperti kaktus dan tumbuhan berduri lainnya tidak aman bagi anak-anak. 


Jangan lupa untuk menambahkan unsur air pada taman klasik, Anda bisa membuat kolam ikan atau air mancur, dan jika memang lahan yang ada sangat terbatas mungkin Anda bisa membuat aliran air disela-sela taman. Selain bagus untuk tumbuhan, unsur air pada taman klasik juga akan memberikan kesan hidup.

Sentosa Garden sebagai jasa tukang taman yang telah berpengalaman siap membantu Anda untuk menciptakan taman klasik di rumah Anda sentuhan sesuai dari desainer lanscape profesional taman. Nantinya taman di hunian Anda akan kami sulap dengan desain taman klasik yang indah, exsotic dan bernilai seni tinggi. 

Untuk itu ragu-ragu untuk menggunakan Jasa Desain Pembuatan Taman Klasik di Jakarta, Tangerang, Bogor, Bekasi, BSD dan Jabodetabek karena kami merupakan tenaga profesional dalam bidang pertamanan. dan jangan segan segan untuk menghubungi kami. Untuk penawaran harga, Anda bisa langsung datang ke lokasi dan nantinya tim Sentosa Garden akan melakukan survai ke lokasi hunian Anda secara gratis.

Previous
Next Post »