Jasa Taman Minimalis Batu Alam Jakarta Murah

Jasa Taman Minimalis Batu Alam Jakarta Murah – Mendesain sebuah bangunan yang nyaman tidak cukup hanya dengan mengandalkan bahan pembuatannya. Konsep yang Anda buat agar bangunan yang dibuat menjadi lebih unik dan terlihat mewah tentu tidak boleh sembarangan.

Salah satu sentuhan berbeda yang dapat Anda berikan adalah dengan membuat taman. Tidak perlu khawatir apabila Anda memiliki masalah keterbatasan lahan karena terdapat solusi untuk membuat taman minimalis agar bangunan yang dibuat tetap nyaman serta indah.

Jasa Taman Minimalis Batu Alam Jakarta Murah

Jasa Taman Minimalis Batu Alam Jakarta Murah


Taman dengan Bahan Batu Alam, Mengapa Perlu Jadi Pilihan?
Bagi Anda yang senang dengan aktivitas menghias taman, memilih batu alam sebagai salah satu bahan yang menambah kesan indah tentu bisa dilakukan. Batu alam di taman kini tidak lagi berfungsi untuk alasan fungsional saja, tetapi juga untuk menambah kesan menarik dan elegan, apalagi bagi Anda yang menginginkan konsep minimalis.

Penggunaan batu alam pada taman juga akan memudahkan Anda dalam merawat tanaman karena masing-masing batu alam memiliki karakteristik tersendiri. Terdapat jenis batu alam yang memiliki pori-pori besar, batu alam dengan tingkat kekerasan tinggi, batu alam yang lunak, dan sebagainya, sehingga Anda dapat menyesuaikan jenis pemilihan batu alam dengan kebutuhan.

Taman yang desainnya modern dan menggunakan bahan-bahan mahal mungkin sudah terlihat biasa. Namun, taman dengan batu alam akan memberikan pemandangan yang berbeda. Coba saja Anda lihat referensi mengenai taman bonsai dengan batu alam yang terinspirasi gaya Asia, namun memberikan kesan minimalis serta modern. Dengan adanya bebatuan kecil di taman tersebut, kesan membosankan pun akan hilang.

Jasa lainnya :





Anda pun dapat mengombinasikan bermacam-macam jenis batu agar lebih berwarna dan memudahkan penataan serta memberikan Anda kebebasan berkreasi.

Adanya batu alam di taman tentu tidak hanya dikhususkan bagi kebun-kebun yang minimalis. Namun, kebanyakan dari Anda yang menginginkan taman dengan suasana berbeda, maka sentuhan desain dengan batu alam pun memberi nilai lebih tersendiri. Tidak hanya batu alam berwarna abu-abu saja yang dapat Anda gunakan untuk membuat taman semakin cantik, tapi juga batu alam dengan berbagai macam warna.

Taman dengan batu alam cocok untuk dikombinasikan dengan berbagai macam jenis tanaman. Anda bisa menanam tanaman yang besar, kemudian dipadukan dengan jenis batu alam yang paling sesuai. Cobalah untuk membuat taman menjadi lebih unik sambil mengumpulkan tanaman-tanaman dari berbagai macam negara setelah Anda pulang dari luar negeri. Saat ini pun sudah banyak tersedia jasa penjualan bunga atau tanaman dari luar negeri yang bisa Anda peroleh secara online.

Apabila menemukan asesoris yang mendukung pembuatan taman minimalis, tidak ada salahnya membuat taman dengan gaya Jepang, gaya Meksiko, gaya Mediterania, serta gaya yang Anda sukai asalkan sesuai selera. Biasanya, paduan batu alam juga akan berkaitan erat dengan adanya penambahan kaca, kayu, batu, dan air, sehingga harmoni yang sesuai dapat tercipta di dalam rumah.

Taman Batu Alam Minimalis, Solusi Taman pada Bangunan Perkotaan
Jika taman-taman yang indah selalu identik di tempat yang jauh dari kebisingan dan hiruk pikuk kota, maka Anda perlu mengubah persepsi tersebut. 

Mimpi untuk memiliki desain bangunan yang apik ditambah dengan sentuhan adanya taman bukan lagi hal yang sulit diwujudkan. Adanya taman batu alam bisa menjadi salah satu pertimbangan, apalagi jika Anda sudah memiliki gambaran desainnya serta bahan pembuatan yang sekiranya akan diperlukan.

Biasanya, kendala yang dialami masyarakat perkotaan adalah lahan yang sempit. Kendala tersebut bisa diatasi asalkan Anda bisa membaca peluang dengan memanfaatkan space kosong di rumah atau dengan membuat desain taman unik. Jika Anda mendapatkan ruang kosong pada halaman belakang, Anda bisa menyulap bagian rumah tersebut menjadi sebuah taman yang membuat suasana rumah lebih nyaman.



Bayangkan saja ketika musim panas tiba, Anda tidak perlu bepergian ke luar rumah atau ke mall. Anda bisa menghabiskan waktu lebih banyak bersama keluarga, bersantai menikmati minuman dingin di dalam rumah dekat taman yang suasananya sejuk. Untuk bisa mendapatkan desain taman yang baik, Anda bisa mencari referensi dari internet, baik untuk memperoleh referensi jenis tanaman maupun mendapatkan rekomendasi jenis batu alam yang dapat mempercantik desain taman.

Jika Anda memiliki ruang cukup besar namun masih bingung menghiasnya, Anda bisa mencoba membuat aliran sungai kecil dengan memberikan sentuhan kolam ikan. Tentu akan sangat menyenangkan bisa menggabungkan banyak aspek dalam satu tempat di taman minimalis.

Batu alam memiliki kelebihan tersendiri ketika digunakan sebagai bahan yang mempercantik taman. Anda bisa lebih mudah dalam melakukan perawatan taman tanpa harus bersusah payah memanggil jasa pembersih. Selain bisa diterapkan untuk memperindah bagian halaman taman, batu alam pun bisa digunakan untuk membuat kolam minimalis agar suasana alam melekat erat di dalam rumah dan terlihat lebih natural. Pilihlah jenis kolam yang tidak terlalu besar sambil mempertimbangkan jenis ikan di dalamnya.

Anda ingin membuat taman minimalis di dalam rumah yang juga bisa digunakan untuk belajar anak-anak? Tidak perlu khawatir. Meskipun lahan atau area yang akan Anda gunakan tidak terlalu besar, namun Anda dapat sedikit berkreasi. Cobalah menaruh tanaman plastik di sela tanaman yang nyata. Sisipkan pula beberapa nama ilmiah beserta nama lokal tanaman tersebut.

Semakin banyak jenis tanaman yang Anda gunakan, maka semakin banyak pula nama-nama tanaman yang akan Anda pelajari. Tenang saja, proses belajar dan menghafalkan nama tanaman tidak akan membosankan karena Anda bisa menikmati keindahan taman yang dipadu dengan adanya batu alam.

Memilih Jasa Taman Minimalis Batu Alam Jakarta
Jasa taman Jakarta bukan lagi sesuatu yang sulit untuk dicari. Apabila Anda memang sangat tertarik membuat taman minimalis di rumah, terdapat banyak lokasi untuk mendapatkan tukang taman di berbagai wilayah, seperti tukang taman Jakarta Barat, tukang taman Jakarta Timur, tukang taman Jakarta Selatan, tukang taman Jakarta Utara, dan tukang taman Jakarta Pusat. Namun, apabila Anda tidak melakukan survey terlebih dahulu ketika mencari jasa tukang taman Jakarta, kecil kemungkinan bahwa Anda akan mendapatkan hasil maksimal.


Adanya Sentosagarden mampu mengatasi kebingungan Anda ketika mencari jasa taman minimalis batu alam. Tim yang sudah berpengalaman dalam bidang desain taman serta batu alam tentu memberikan nilai lebih tersendiri, sehingga Anda dapat mempercayakan desain jasa landscape Jakarta untuk pembuatan taman sekaligus perencanaan taman minimalis, khususnya taman dengan batu alam pada tim kami.

Kini, Anda tidak perlu ragu untuk memilih layanan jasa taman minimalis batu alam Jakarta. Pastikan bahwa Anda sudah mendapatkan referensi mengenai jasa pembuatan taman minimalis batu alam di Jakarta agar tidak mengalami kendala dalam melakukan prosesnya.

Apabila baru pertama kali mencari jasa taman minimalis batu alam dan belum tahu harus memulai darimana, Anda tidak perlu sungkan berkonsultasi pada Sentosagarden yang sudah berkiprah lama dalam melayani jasa pembuatan bangunan dan kelengkapannya.



Previous
Next Post »