Jasa Tukang Taman Jakarta Barat, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang

Sentosa GardenJasa Tukang Taman Jakarta Barat, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang - Sentosa garden merupakan badan usaha yang bergerak dalam bidang jasa pembuatan taman dan perawatan taman. kami memiliki team work yang profesional dan berpengalaman. Sudah banyak proyek yang kami tangani, seperti taman rumah minimalis, taman kantor, taman hotel, taman perumahan hingga apartemen. Dari berbagai proyek taman yang kami rampungkan, membuat team kami semakin terasah keahlianya, sehingga hal ini dapat menambah pengetahuan kami dalam menciptakan taman-taman yang indah serta memiliki nilai seni yang tinggi.

Tukang taman jakarta

Melansir dari situs Wikipedia, Taman merupakan sebuah areal yang berisikan komponen material keras dan lunak yang saling mendukung satu sama lainnya yang sengaja direncanakan dan dibuat oleh manusia dalam kegunaanya sebagai tempat penyegar dalam dan luar ruangan. Taman dapat dibagi dalam taman alami dan taman buatan.

Sering kali kita lihat, taman lebih banyak dibangun dirumah yang memiliki tanah yang luas, padahal taman juga bisa dibangun untuk memperindah rumah sederhana dengan halaman sempit, itulah salah satu alasan membuat taman harus dibuat langsung oleh ahli taman supaya desain taman tetap bisa diciptakan walaupun halaman sempit.



Jasa Tukang Taman Jakarta Barat, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang | Sentosa garden

Komitmen kami adalah memberikan pelayanan yang terbaik kepada klien, sehingga klien akan mendapatkan kepuasan dengan apa yang di inginkan. Untuk itu kami selalu menanamkan sikap profesional, pola pikir yang detail serta jiwa seni yang unggul, sehingga bisa menciptakan sebuah desain taman yang indah nan hijau.


Jasa Tukang Taman Jakarta Barat, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang | Sentosa garden

Profesional dalam bekerja merupakan salah satu semangat kami, adapun alasan kenapa anda harus mempercayakan kepada kami dalam proyek jasa landscape?
  • Profesional dan Expert
  • Membuat desain taman dengan kualitas tinggi, berbeda dengan yang lain dan bisa disesuaikan dengan keinginan dari klien
  • Humanis
  • Survey tempat GRATIS

Jenis taman yang kami tawarkan adalah jasa pembuatan Taman Minimalis, Vertical Garden, Taman Jepang,Taman Mediterania, Taman Klasik, Taman Kering Rovegarden dll. silahkan anda dapat memilih jenis taman sesuai dengan yang anda inginkan.

Kami juga mengerjakan Kolam Tebing,  Kolam koi,  Batu Sikat,  Kolam Minimalis.

Adapun area pelayanan tukang taman kami meliputi wilayah Jakarta barat, Jakarta selatan, Jakarta utara, Jakarta timur, depok, tangerang, bogor, bekasi, bintaro hingga cibubur, namun kami juga siap untuk di undang ke luar kawasan jabodetabek, seperti surabaya, sidoarjo, gresik, lamongan dan luar jawa seperti kalimantan. Oleh karena bagi anda yang membutuhkan tukang taman profesional, bisa menghubungi kami Sentosa Garden dinomor kontak atau datang langsung ke kantor kami dengan alamat dibawah ini.

Alamat Kantor :
Sentosa Garden
Jl. Raya Kembangan Utara No.99D
Kembangan Jakarta Barat DKI Jakarta 11610

Previous
Next Post »