Model Desain Taman Minimalis, Depan, Samping dan Belakang Rumah

Model Desain Taman Minimalis, Taman Depan Rumah, Taman Samping Rumah dan Taman Belakang Rumah - Dalam membuat desain taman rumah, taman kantor, taman  perumahan atau taman apartemen, bisa dibilang gampang-gampang susah, sebagai contoh ketika anda membuat desain taman depan rumah, samping rumah atau belakang rumah dengan halaman yang sempit, maka anda harus berfikir lebih kreatif untuk menciptakan konsep taman yang bagus. pasalnya itu tidak mudah. Atau jika anda menggunakan jasa tukang taman, maka si pengembang atau tukang taman harus membuat ide-ide kreatif untuk menciptakan desain taman yang indah, nyaman dan elegan. dengan begitu rumah anda akan tampak lebih asri dan elok dipandang mata.


Salah satu solusi dalam membuat taman dengan luas halaman terbatas atau kecil adalah dengan membuat taman vertikal, taman minimalis atau biasa disebut taman mungil. Begitu juga dalam memilih jenis tanaman yang akan di gunakan, tidak semua jenis tanaman cocok untuk di terapkan di taman minimalis, ada beberapa jenis tanaman yang bisa kami rekomendasikan kepada anda, seperti:

1# Tanaman Hias Legistrum


Tanaman Hias Legistrum | sentosagarden.com | Tukang taman jakarta
 
2# Tanaman Hias Soka

Tanaman Hias Soka | Tukang taman jakarta

3# Tanaman Hias Eforbia

Tanaman Hias Eforbia | Tukang taman jakarta murah

4# Tanaman Hias Lily Spider

Tanaman Hias Lily Spider | Tukang taman jakarta murah

5# Tanaman Hias Anthurium

Tanaman Hias Anthurium | Tukang taman jakarta

Desain Taman Minimalis, Depan, Samping dan Belakang Rumah  

Jadi untuk mendesain taman dengan lahan yang sempit baik desain taman vertikal atau taman minimalis/mungil baik di depan rumah, samping rumah atau belakang rumah, masing-masing memiliki cara yang berbeda.

 1# Contoh gambar desain taman depan rumah

gambar desain taman minimalis depan rumah | Sentosa garden

 2# Contoh gambar desain taman samping rumah

Contoh gambar desain taman samping rumah | www.sentosagarden.com

 3# Contoh gambar desain taman belakang rumah

Contoh gambar desain taman belakang rumah | www.sentosagarden.com

Nah itulah beberapa contoh model desain taman minimalis, depan, samping dan belakang rumah. jika anda merasa kesulitan, repot dan tidak memiliki banyak waktu untuk membuat desain taman sendiri atau anda membutuhkan tenaga tukang taman jakarta, maka kami siap untuk membantu anda dalam menciptakan desain taman yang indah dan asri meski di lahan yang sempit.

Jika anda tertarik dengan jasa kami, silahkan kabari kami dengan menghubungi nomor kontak dibawah ini.

Alamat kantor : 
Jl. Raya Kembangan Utara No.99D
Kembangan Jakarta Barat DKI Jakarta 11610
Previous
Next Post »