Harga Pasang Batu Sikat / Lantai Carport Per Meter Jakarta

Harga Pasang Batu Sikat / Lantai Carport Per Meter Jakarta - Harga Pasang Batu Sikat/Lantai Carport Per Meter Jakarta Harga pasang batu sikat/lantai carport per meter Jakarta banyak dicari oleh penduduk ibukota. 

Di daerah metropolitan seperti Jakarta, apalagi di area-area yang merupakan pusat bisnis, hampir sebagian besar penduduknya memiliki mobil sebagai modal transportasi sehari-hari. Karena mereka memiliki mobil, maka tak heran jika rumah mereka juga dilengkapi dengan carport atau garasi mobil. Untuk bagian lantai carport atau garasi mobil, biasanya digunakan matrial batu sikat.

Lantai Batu sikat

Berikut informasi lebih lengkap tentang batu sikat, termasuk tentang harga pasang batu sikat/lantai carport per meter Jakarta.









Lantai batu sikat (carport)
Tukang batu sikat jakarta

Mengapa Batu Sikat Baik untuk Lantai Garasi/Carport? Ada banyak kelebihan batu sikat untuk lantai garasi. Salah satu kelebihan utama dari batu sikat adalah sifatnya yang mudah Dibersihkan. Batu alam jenis ini terbilang sangat mudah untuk dibersihkan. Jadi, meski lantai garasi terlihat kotor, lantai garasi mobil batu alam cukup dipel dengan air sabun saja dan sudah bisa bersih kembali seperti sedia kala.


Lantai batu sikat (carport)



Selain itu, batu sikat juga banyak jenis, ukuran, dan warnanya. Hal ini membuat batu sikat dapat disusun menjadi berbagai motif cantik untuk memperindah lantai garasi. Batu sikat juga memiliki daya serap air yang tinggi dan teskturnya juga agak kasar. Hal ini membuat lantai garasi yang dipasangi batu sikat tidak akan licin dan membuat orang terepeleset.

Jenis-Jenis dan Model Batu Sikat Ada banyak jenis dan model batu sikat atau batu koral sikat yang tersedia. Ukuran dan warnanya juga beragam. Dari segi ukuran, batu sikat ada yang berukuran mulai dari 5 mm hingga ukuran 7-9 mm. Warnanya juga tersedia dalam berbagai macam, mulai dari yang berwarna putih gading, abu-abu, hingga kemerahan.

Baca : Jasa pembuatan vertical garden jakarta barat dan sekitarnya

Varian ukuran dan warna batu sikat ini membuatnya tak hanya terbatas untuk lantai garasi saja, tapi bisa juga untuk taman, akuarium, pembuatan batu alam dinding, dan lain sebagainya. Bahkan, penggunaan batu alam untuk dinding rumah kini sudah lebih populer dibandingkan dengan dinding dari keramik ataupun material lainnya.

Adapun jenis-jenis batu sikat yang populer di masyarakat antara lain adalah:
  • Batu Koral Alor 
  • Batu Koral Kupang 
  • Batu Koral Bengkulu 
  • Batu Koral Labuan 
  • Batu Balian 
  • Batu Balian 
  • Batu Koral Pancawarna, dan lain sebagainya

Anda cukup menghubungi Sentosa Garden. Kami menyediakan jasa pemasangan batu alam atau keramik batu alam untuk lantai garasi, pembuatan taman, dan lain sebagainya dengan harga yang dapat disesuaikan dengan budget Anda dan pelayanan yang memuaskan.

Previous
Next Post »