Jasa Pemasangan Batu Sikat Lantai Carport Jakarta dan Jabodetabek

PROFESIONAL & TERPERCAYA
Jasa Pembuatan Lantai Batu Sikat, Carpot, Koral Sikat, Ampyangan. 


tukang batu sikat,koral sikat,ampyangan jakarta



Selamat datang di web kami, Sentosa Garden 

Jasa pemasangan batu sikat lantai carport Jakarta  dan sekitarnya, meliputi wilayah jakarta, tangerang, bekasi, depok, BSD, Alam Sutera, dll.  memang banyak dicari oleh masyarakat. Meski garasi mobil bukan merupakan ruangan utama di sebuah rumah, bukan berarti garasi dapat dibuat dengan alakadarnya. Garasi tetap harus dibuat dengan menggunakan material yang berkualitas, terutama untuk bagian lantainya. Lantai carport atau garasi akan lebih baik jika dibuat dengan bahan batu sikat. Apa itu batu sikat dan apa manfaatnya untuk lantai garasi ? Temukan jawabannya di Kami. SENTOSA GARDEN

Beberapa Contoh Gambar Lantai Batu Sikat Yang Pernah Kami Kerjakan :

Jasa pemasangan batu sikat

Tukang batu sikat



Sekilas Tentang Batu Sikat dan Penggunaannya Batu sikat atau yang juga dikenal sebagai batu koral sikat adalah sejenis batu alam yang memang sering digunakan sebagai material lantai garasi. Batu jenis ini memiliki nama "sikat" di dalamnya karena pemasangan batu ini, terutama untuk lantai, memang dengan cara disikat menggunakan sikat plastik maupun sikat ijuk.


tukang batusikat,batu koralsikat,tulang carport,tukang ampyangan jakarta



Baca : Jasa tukang taman jabodetabek

Manfaat Menggunakan Batu Sikat untuk Lantai Garasi Jasa pemasangan batu sikat lantai carport Jakarta Barat dan Jabodetabek sangat laris karena batu sikat memang merupakan material yang paling direkomendasikan untuk lantai garasi. Berikut adalah manfaat yang bisa didapatkan ketika menggunakan batu sikat sebagai bahan lantai garasi :
  1. Tidak Licin. Batu sikat memiliki daya serap air yang cukup tinggi. Hal ini membuat lantai garasi dari batu sikat tidak akan licin. Lantai garasi memang seharusnya tidak licin karena jika lantai garasi licin, ban mobil atau motor yang akan diparkir bisa selip dan membahayakan pengendaranya. Lantai garasi juga sebaiknya mudah menyerap air karena terkadang mobil atau motor yang basah terkena hujan akan menimbulkan genangan air di lantai garasi dan bisa membuat siapapun terepeleset jika lantainya tidak mudah menyerap air.
  2. Tidak Mudah Kotor. Batu sikat sifatnya tidak mudah kotor. Hal ini tentu menguntungkan jika batu ini digunakan sebagai lantai garasi mobil batu alam. Ban mobil atau motor yang kadang kotor dan berlumpur tidak akan meninggalkan noda permanen di lantai batu sikat. Demikian pula dengan tetesan oli dari kendaraan, semuanya tidak akan mudah membuat lantai garasi kotor.
  3. Menyerap Suhu atau Hawa Panas. Batu sikat memiliki kemampuan untuk menyerap suhu atau hawa panas. Hal ini tentu menguntungkan mengingat garasi atau carport memang tidak boleh terlalu panas suhunya, apalagi di bagian lantai yang bersentuhan langsung dengan ban kendaraan yang notabenenya bisa meledak jika terkena hawa yang terlalu panas. 
  4. Harganya Lebih Terjangkau. Tak banyak orang yang memiliki budget banyak untuk membuat lantai garasi. Tapi tenang saja, harga borongan pasang batu sikat terbilang terjangkau. Harganya bahkan bisa lebih murah jika dibandingkan dengan harga keramik kamar mandi. Harga batu koral sikat per m2 juga bisa disesuaikan dengan motif atau warna yang diinginkan. 

tukang batu sikat jakarta

Area Pelayanan Jasa Pemasangan Batu Sikat Kami :
Wilayah Jakarta, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Tangerang, Bekasi, Depok, BSD, Alam Sutera, Pondok Indah, PIK, Citra Garden, Permata Buana, Permata Hijau, Kelapa Gading, Kedoya, Kebun Jeruk, Green Lake City, dll.


Demikian tadi informasi tentang batu sikat dan apa manfaatnya untuk lantai garasi. Jika Anda memerlukan jasa pemasangan batu sikat lantai carport Jakarta Barat dan Jabodetabek ataupun untuk daerah lainnya seperti jasa pemasangan batu sikat Jakarta timur, jasa pemasangan batu alam Jakarta selatan, jasa pemasangan batu sikat Jakarta pusat, dan lain-lainnya, Anda bisa menghubungi Sentosa Garden.

Kami menyediakan jasa pemasangan batu sikat Jabodetabek dan daerah lainnya seperti surabaya,sidoarjo dan sekitarnya. dengan harga batu sikat untuk carport yang lebih terjangkau dan pelayanan yang profesional.

Previous
Next Post »