Jasa Pembuatan Taman Kering Murah Kualitas Terbaik di Jakarta

Jasa Pembuatan Taman Kering Murah Kualitas Terbaik – Pada dasarnya, taman terdiri dari dua jenis yaitu taman basah dan taman kering. Taman kering bisa dibuat di luar ruangan maupun dalam ruangan. Apa itu taman kering? Mungkin masih ada diantara Anda yang masih aneh atau asing ketika mendengar  kata taman kering.

Karena pada umumnya suatu taman itu di dominasi oleh hal hal hijau dan basah atau rindang seperti pohon, rumput, dan tanaman hias. Tetapi sekarang ini taman tidak hanya sebatas itu saja.

Taman kering merupakan salah satu dari sekian banyak solusi untuk anda yang menginginkan jenis tanaman yang mudah dalam perawatan sebuah taman. Ada banyak sekali lokasi rumah atau bangunan anda yang bisa kami tukang taman jadikan lahan untuk penempatan sebuah konsep taman kering.


Diantarnya penempatan taman kering bisa di ruangan indoor maupun halaman outdoor tergantung dari selera anda dan juga bisa di sesuaikan dengan tempat yang bisa dijadikan taman kering.

Kini sudah ada pula yang namanya taman kering yang di buat dengan menggunakan unsur-unsur yang terdiri dari bebatuan alam dan desain relief yang disusun atau di tata dengan sangat rapi agar menjadi sebuah taman yang indah.

Untuk pilihan jenis tanaman yang digunakan untuk taman kering juga cukup beragam, contohnya saja ada Kaktus, Peace Lily, Bromelia, dan Sansevieria, serta masih banyak lagi jenis lainnya.

Sedangkan dekorasinya biasanya menggunakan bebatuan seperti batu koral tabur atau batu koral sikat. Jangan biarkan lahan terbatas ikut membatasi kreativitas dan hobi Anda untuk merawat tanaman di sebuah taman. Taman kering sangat cocok bagi Anda yang ingin membuat taman dengan desain dan konsep berbeda dengan taman lain nya.

Ada beragam inspirasi untuk taman kering di rumahmu yang bisa Sentosa Garden berikan. Misalnya saja taman kering dengan area duduk. Sebuah taman tentu akan terasa sempurna jika bisa digunakan untuk bersantai oleh para pemilik huniannya bukan?


Untuk itu Anda mungkin tertarik membuat taman kering dengan dilengkapi area duduk sederhana dari bebatuan alam dengan alas kursi yang empuk. Agar waktu santai Anda semakin terasa semakin nyaman, asri serta sejuk, jangan lupa tanamlah beberapa pohon tropis untuk menghalau sinar matahari.

Atau, Anda juga bisa membuat taman kering ala Jepang yang sedang menarik perhatian publik saat ini. Taman kering ala Jepang umumnya didominasi dengan tanaman berwarna hijau dan bebatuan saja. Yang perlu Anda lakukan adalah membuat area rumput di bagian tengah, kemudian letakkan beberapa batu yang berukuran sedang di beberapa sudut.

Jasa lainnya :

Setelah itu, tebarkan batu koral di sekitarnya. Agar terlihat lebih cantik, kamu bisa mengeruk beberapa bagian batu supaya tercipta garis-garis pemisah atau tekstur yang unik.

Jika Anda tertarik untuk membuat taman kering maka percayakan pembuatan taman kering Anda kepada Sentosa Garden. Setosa Garden sendiri merupakan situs penyedia jasa pertamanan terbaik yang ada di Jabodetabek, dapat mengerjakan segala jenis konsep pembuatan taman seperti konsep taman minimalis, taman rooftop, taman eropa, taman vertikal dan tentu nya taman kering.


Nama Sentosa Garden juga sudah cukup dikenal sebagai jasa pembuatan taman kering murah kualitas terbaik di Ibukota. Tak hanya melayani kawasan jabodetabek saja, Sentosa Garden juga siap membantu Anda membuat taman kering di seluruh Indonesia.

Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi Sentosa Garden dan buat taman kering dengan desain terbaik untuk mempercantik rumah Anda.

Previous
Next Post »