Jasa Pembuatan Taman Vertikal Garden di Jakarta Harga Murah Kualitas Istimewah

Jasa Pembuatan Taman Vertikal Garden di Jakarta Harga Murah Kualitas Istimewah - Sentosa Garden – Untuk Anda yang juga memiliki permasalahan dengan keterbatasan lahan, tetapi ingin memiliki taman di rumah kini Sentosa Garden pun solusinya. Anda mungkin tertarik untuk membuat Vertical Garden atau taman vertikal di rumah Anda.

Jasa pembuatan vertical garden

Vertical Garden atau taman vertikal ini sebenarnya memiliki beberapa nama lainnya, seperti Green Wall, taman tegak, dan masih banyak lainnya. Kemunculan Vertical Garden tentu disambut gembira oleh masyarakat Ibukota dan dijadikan sebagai alternatif bagi mereka yang ingin memiliki taman yang indah di rumahnya.

Vertical garden

Di era sekarang ini, Vertical Garden tidak hanya berperan sebagai taman alternatif bagi mereka yang memiliki keterbatasan lahan saja. Kini Vertical garden sudah mengalami banyak perkembangan, mulai dari cara mengembangkannya hingga jenis tanamannya. 

Karena sekarang mungkin bisa Anda temui banyak Vertical Garden yang sengaja dibuat di atas lahan yang luas. Terkait dengan jenis tanaman, umumnya hampir semua jenis tanaman bisa Anda aplikasikan pada Vertical Garden di rumah Anda. Namun, tentu untuk mengaplikasikannya membutuhkan metode tertentu.

Mungkin Anda pernah melihat banyak tanaman yang bisa merambat di dinding, dan mungkin Anda beranggapan tanaman tersebut termasuk Vertical Garden. Namun, sesungguhnya hal ini tidaklah benar. Karena tidak semua tanaman yang bisa merambat tersebut hidup di bidang vertikal. 

Vertical Garden memerlukan media, Anda tidak bisa langsung menerapkannya pada pagar atau dinding rumah Anda begitu saja. Salah satu metode yang sering digunakan untuk membuat Vertical Garden oleh beberapa jasa pembuatan Vertical Garden No 1 di Jakarta adalah metode hidropik menggunakan geotextile, dengan menata tanaman sedemikian rupa pada dinding menggunakan modul yang biasanya digunakan untuk menempatkan tanaman dan tentunya dengan pemeliharaan khusus serta pengaturan otomatis.

Vertical garden jakarta

Apa sih tujuan memiliki Vertical Garden di rumah? Tentu Vertical Garden tidak hanya berperan sebagai hiasan dan mempercantik eskterior rumah Anda yang tidak memiliki area luas saja. Dibalik alasan tersebut, ternyata Vertical garden juga berperan penting untuk menciptakan ruang hijau, mengurangi panasnya suhu udara, dan yang paling penting guna menambah oksigen di rumah Anda. 

Perlu Anda ketahui pula, ada satu perbedaan manfaat yang sangat mencolok antara Vertical Garden dengan taman biasa yakni Vertical Garden tidak dapat menahan erosi atau longsor layaknya taman yang biasa tertancap di tanah.

Membuat Vertical Garden tentunya tidak semudah membuat taman biasa, jika Anda ingin membuatnya sendiri tentu perlu keahlian khusus dalam hal membuat media tanam, memilih jenis tanaman, mengaplikasikannya pada lokasi tepat dan merawat secara berkala. Meskipun terdengar cukup sulit, bukan berarti hal tersebut tidak bisa Anda lakukan.

Jasa lainnya : 

Meski sedikit lebih sulit tapi jika Anda berhasil melakukannya, tentu menjadi kepuasan tersendiri menyaksikan Vertical Garden buatan Anda sendiri tumbuh dan berkembang dengan baik. Namun, jika Anda tidak ingin direpotkan membuat Vertical Garden mungkin Anda bisa memanggil Sentosa Garden sebagai jasa pembuatan Vertical Garden No 1 di Jakarta.

Sekarang kembali lagi ke diri Anda, mau membuat Vertical Garden sendiri atau menyerahkannya kepada ahlinya. Jika Anda memilih untuk menyerahkan kepada ahlinya, Sentosa Garden sebagai jasa pembuatan Vertical Garden No 1 di Jakarta siap membantu Anda. Bagaimana menurut Anda, seru bukan jika Anda bisa memiliki Vertical Garden di rumah?


Jadi, tunggu apalagi buruan bergegas buat Vertical Garden karya seperti yang Anda inginkan dengan Sentosa Garden, dan jadikan rumah minimalis Anda indah, asri dan sejuk dengan hadirnya Vertical Garden.

Previous
Next Post »